Contributors

Misteri Angka 666, dan simbol kegelapan lainnya

Misteri Angka 666, dan simbol kegelapan lainnya - Angka 666 jika di tuliskan dalam angka Romawi = DCLXVI, atau dengan kata lain dalam angka 666 tersebut telah merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Romawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1). Angka 666 dalam bahasa Latin bisa juga diartikan sebagai DIC LVX = "dicit lux" -yang berarti suara cahaya. Maklum, setan dalam bahasa Latin sering diberi nama Lucifer (Lux Ferre) atau Si Pembawa Cahaya. Dalam istilah astrologi, kadang disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam yang terbesar dalam tata surya kita.

Semua yang buruk dan jahat konon katanya memiliki kaitan dengan angka 666, seperti roulet, yang apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan, akan menjadi 666. Berzinah itu dosa besar, maka dari itu angka 666 dalam bahasa Yunani mempresentasikan XES (sex ditulis terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bahasa Yunani ataupun Ibrani, abjad mereka itu juga identik dengan angka. Begitu juga halnya dengan nama dari Kaiser Nero dalam bahasa Ibrani ini, bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 atau racun Hexachloride yg diambil dari formula zat kimia C6H6Cl6.

Hal inilah yang mengakibatkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.

Simbol atau lambang klenik  adalah sarana kekuatan yang sering digunakan oleh pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kepada kekuatan jahat di dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif hanya jika dalam bentuk tiga dimensi.

Simbol dipakai oleh orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap atau jahat. Sebagian besar dari kita mungkin belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang biasa digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di  tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi sesungguhnya ada kekuatan jahat di baliknya.

Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik atau gaib, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kekuatan kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, apabila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan. Inilah beberapa simbol setan:

Ankh: Sekilas lalu simbol ini cukup mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib yang dimaksud. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan paling dahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri kisah sejarahnya, Ankh berasal dari sejarah mistik Mesir kuno. Pada masa itu, Ankh digunakan dalam upacara pemujaan RA, atau dewa matahari Mesir kuno, yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dipandang sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh masyarakat Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran dari matahari.
Ankh merupakan simbol dari reinkarnasi. Namun konsepnya cukup berbeda dengan pengertian ajaran agama Budha dan Hindu. Dalam pemahaman Mesir kuno, Ankh berarti sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, masyarakat Mesir kuno diwajibkan untuk mempersembahkan kesucian para gadis yang masih perawan dalam sebuah pesta ritual yang sangat menyeramkan.

Pentagram: Simbol ini sangat sering digunakan oleh para tukang sihir wanita dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan erat dengan Lucifer, dan tukang sihir wanita percaya, bahwa Lucifer berarti "Putra Sang Pagi". Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang apa itu setan yang dilukiskan sebagai seorang 'malaikat penerang' dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah ada dan diciptakan. oleh karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai Lucifer. Karena sifat itu juga yang membuatnya terpuruk dalam dunia kesesatan.

Jika pentagram ini diputar terbalik, bentuknya akan jadi semacam bintang yang "bertanduk". Atau apabila diamati secara detail, simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah seram darisetan. Dan sampai saat ini, Pentagram selalu dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di seluruh dunia.

Hexagram: Disebut Hexagram, karena berbentuk bintang dengan segi enam. Hexagram cukup sering dipergunakan dalam upacara upacara ritual mistik dalam dunia gaib. Konon Simbol ini harus tersedia saat memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata 'Hex' juga berasal dari lambang ini.

Terdapat sebuah tulisan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakan pesulap terkenal bernama Cellini. Dahulu, ia dan muridnya, Cenci, mencoba untuk menantang setan-setan dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), di kota Romawi.

Kebanyakan para setan memang akan muncul jika diundang, tapi justru kehadiran itu akan merusak ritual. Tapi Cellini yakin percaya, selama ia dan muridnya berada dalam lingkaran, mereka akan aman dari serangan setan. Pada waktu itu, Cenci mengaku telah melihat lima sosok setan bertubuh besar berusaha sekuat tenaga untuk menembus lingkaran dari Hexagram.

Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga biasa dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putus yang berhubungan dengan energi "Yin" dan "Yang". Hexagram, pada dasarnya sama sekali tidak menampakkan pengertian yang bisa membuat  bulu kuduk berdiri.

Tanduk Unicorn: Jika uang merupakan sebuah problem, simbol ini diyakini bisa menawarkan bebarapa solusi dengan cara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk tanda ini adalah "tanduk Italia", "tongkat sihir peri" atau biasa disebut "tongkat Leprechaun".

Dalam kisah mitologi Indian, simbol tanduk ini sering disebut-sebut. Kelihatan seperti lambang kemaluan lelaki. Bila diamati dengan lebih seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pengguna. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dipandang berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan salah satu simbol kekuatan seks. Legenda tentang Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan juga Indian.

Scarab: Kata Scarab asalnya dari bahasa latin yaitu ; Scarabaeus Sacer.Hewan ini termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Masyarakat Mesir kuno meyakini  kumbang jenis ini sebagai hal yang keramat, disucikan dan dibuat simbol, tanda, atau jimat.

Scarab dipakai dalam upacara ritual untuk meminta hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan nama lain yang lebih cocok untuk kumbang satu ini adalah "Dung" (maaf, kotoran Manusia!). Mungkin karena hobinya yang suka menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga sebagai tempat penyimpanan makanan.

Di daerah tropis, bukanlah hal aneh jika menemukan kumbang kotoran ini mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan badannya. Menjijikan memang, tapi itu juga sebabnya mengapa para tukang sihir perempuan suka menggunakan kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.

Mata Horus: Horus adalah sosok dewa yang ada hubungannya dengan matahari. Ia adalah putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan sebuah simbol mistik dari kekuatan gelap yang berarti 'Maha Tahu' dan 'Maha Melihat'. Biasanya ia dilukis dalam hieroglyps (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramida.Osiris adalah Si raja sekaligus hakim kematian. Ia adalah suami dan juga kakak dari Dewi Isis. Ia juga merupakan sosok dewa tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.

Biasanya, Osiris kadang digambarkan sebagai figur laki-laki dengan janggut lebat menghiasi dagu dan dibungkus seperti layaknya mumi. Di atas kepalanya, bertengger sebuah mahkota indah yang dikenal dengan nama 'Mahkota Atef'. Walaupun ia pernah mati dalam sebuah peperangan, tapi ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Negeri Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda negeri Yunani dan kekaisaran bangsa Romawi.

Bulan Sabit: Melengkapi pembahasan dari Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis. Identitas lainnya adalah Diana, atau sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno mengisahkan riwayat keturunannya yang berasal dari cucu Nuh bernama Cush. Ia menikah dengan seorang perempuan jahat yang bernama Semiramis yang kelak akan menjadi ratu Babylonia.

Di dalam dunia mistik yang sesat, ada beberapa bentuk dari wanita jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana, Isis. Simbol setan ini sering dikaitkan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya yang  menikmati seks satu sama lain atas nama setan.

Berhati-hatilah terhadap simbol-simbol ini dan praktik-praktik kesesatan yang mungkin tanpa kalian sadari ada di lingkungan di sekitar Anda. Kadang, kelompok aliran sesat selalu menjalankan aktifitasnya dengan cara yang terselubung dan bersembunyi di balik topeng-topeng ilusi yang sangat membiuskan.

1 comments:

  1. UNTUK ANGKA MISTIK SUPER JITU HARI INI HUB ; 0852 1802 5454,( KY SUGENG HARYONO ) KAMI PASTIKAN ANDA TIDAK AKAN KECEWA,KARNA SUDAH BANYAK YG BERHASIL,ITU SEMUA DARI HASIL ANGKA TOGEL YG DIKELUARKAN OLEHNYA,TERMASUK SAYA PRIBADI.MAKASIH........

    ReplyDelete