Contributors

Misteri piramida di Bawah Segitiga Bermuda

Misteri piramida di Bawah Segitiga Bermuda - Tahukah anda?Ternyata ada sebuah Piramida yang sangat besar yang berada tepat dibawah wilayah segitiga bermuda. Sebenarnya ini adalah piramida apa dan siapa manusia yang membuatnya? Baru baru ini, gabungan dari  beberapa ilmuwan Amerika, Perancis dan negara lainnya, pada saat melakukan survey di area dasar laut Segitiga Bermuda, di Samudera Atlantik, menemukan sebuah piramida megah berdiri tegak di dasar laut yang tak pernah diketahui orang, dan berada dibawah ombak yang menggelora.

 Jika dilihat dari ukuran, piramida ini jauh  lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida dari Mesir kuno yang ada di darat. Di atas bangunan piramida ini terdapat dua buah lubang yang sangat besar, sehingga air laut dengan kecepatan tinggi masuk melalui kedua lubang ini, dan menggulung air laut dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar ini menimbulkan ombak yang dahsyat menggelora dan menciptakan halimun pada permukaan laut. Penemuan teranyar ini membuat para ilmuwan itu takjub. Bagaimanakah cara orang dulu membangun piramida dan hidup di dasar laut dengan lautannya yang bergemuruh menggelora? 

Ada beberapa ilmuwan dari Barat yang berpendapat bahwa Piramida di dasar laut ini mungkin saja awalnya dibuat diatas daratan, lalu kemudian terjadi gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut seiring dengan perubahan permukaan di darat. Ilmuwan lainnya juga berpendapat bahwa beberapa ratus tahun yang lalu, perairan di daerah Segitiga Bermuda mungkin pernah menjadi salah satu landasan aktivitas dari bangsa Atlantis, dan Piramida di dasar laut tersebut mungkin saja adalah sebuah gudang pemasokan mereka. Ada juga yang cenderung berpikir bahwa Piramida itu mungkin sebuah tanah suci yang khusus dan dilindungi oleh bangsa Atlantis. Pada tempat yang umumnya memiliki sejenis kekuatan dan sifat khas energi kosmos, Piramida bisa menarik dan mengumpulkan sinar kosmos, medan energi besar atau energi gelombang lain yang belum diketahui dan struktur pada bagian dalamnya mungkin merupakan resonansi dari gelombang mikro, yang memiliki efek terhadap benda dan menghimpun sumber energi lainnya. 

Apakah benar demikian? Master Li Hongzhi dalam bukunya yang berjudul Zhuan Falun memiliki penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah, yaitu sebagai berikut ; “Di atas bumi terdapat benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang oleh para ilmuwan geologi secara umum disebut ‘lempeng kontinental’. Sejak sat terbentuknya lempeng kontinental sampai sekarang, sudah ada sejarah yang tertulis selama puluhan juta tahun. Dapat dikatakan juga bahwa banyak daratan berasal dari dasar laut yang perlahan lahan  naik ke atas, sebaliknya, ada banyak juga daratan yang tenggelam ke dasar laut. Sejak kondisi ini stabil sampai keadaan sekarang , sudah memiliki sejarah puluhan juta tahun. Namun di banyak dasar laut, telah ditemukan sejumlah bangunan yang tinggi besar dan memiliki pahatan yang sangat indah, dan tidak berasal dari warisan budaya umat manusia modern, jadi pastilah bangunan itu yang telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut.” Dipandang dari aspek  ini, misteri asal mula Piramida dasar laut ini sudah dapat dipecahkan.

2 comments:

  1. wah ternyata begitu ya tentang misteri piramida mesir, keren ya gan wkwkwk

    ReplyDelete
  2. OPPO POKER BONUS NEW MEMBER 20.000!!!
    LIVECHAT CS TER-RAMAH DAN TERPERCAYA OPPO POKER!

    ReplyDelete