Contributors

Misteri Perkumpulan Paling Rahasia di Dunia

gudang misteri
Misteri Perkumpulan Paling Rahasia di Dunia  - Keyakinan beragama dan tradisi masyarakat dogmatis kadang menjadikan seseorang menjadi ideologis, dan menyebabkan mereka untuk melakukan tindakan mengisolasi diri dari masyarakat arus utama, dan menjadi keyakinan rahasia yang sangat defensif. Mereka sangat percaya diri untuk merasa telah menjadi bagian dari beberapa misi suci yang bertujuan untuk mengubah dunia dan menghabiskan hidup mereka mengikuti ajaran-ajaran dari pemimpin mereka. Hal Ini kerap menimbulkan kelompok masyarakat yang bergerak secara tertutup dan rahasia, namun memiliki struktur yang sangat teratur dan akar yang tersebar di seluruh bangsa-bangsa di dunia. Mereka memiliki undang-undang rahasia mereka sendiri, dan kegiatan khusus yang kebanyakan tersembunyi dari non-anggota. Organisasi-organisasi ini membuat doktrin esoteris hanya diketahui oleh anggota mereka, dan tersembunyi dari masyarakat umum. Dibawah ini adalah beberapa perkumpulan rahasia di dunia, yang terbentuk sejak lama dan sebagian besar diantaranya masih hidup sampai sekarang dan melaksanakan gerakan bawah tanah mereka secara diam-diam.

1.The Order of Nine Angles (ONA)

Kelompok yang menamakan dirinya The Order of Nine Angles (Ona) adalah sebuah organisasi pemuja setan rahasia yang lahir di antara orang-orang dari kerajaan Inggris Raya sekitar tahun 1980-an dan 1990-an. Kelompok Masyarakat ini mengaku dirinya menjadi pengikut paham Setanisme, dan menganggap dirinya sebagai sosok individual yang sangat ambisius mengejar dan  menciptakan keunggulan diri sendiri serta kebijaksanaan, dengan menghadapi tantangan yang muncul dan mengatasi batas-batas fisik dan mental yang membatasi mereka. Saat ini, ONA diatur dan bergerak di sekitar penjara rahasia yang dikenal dengan nama nexions tradisional, dan di dalam suku-suku kata menyeramkan. Tulisan-tulisan Ona yang aneh memberikan pandangan bahwa  korban manusia dipandang perlu sebagai cara untuk menghilangkan kelemahan, dan menyatakan bahwa suku-suku jahat dan buruk adalah bagian penting dari strategi keji untuk menjalankan misi, cara hidup lebih menyenangkan, dan untuk mengganggu dan akhirnya menaklukkan masyarakat biasa di dunia.

2. Thule Socie

Thule Society berasal dari Negara Jerman. Nama mereka ini bisa berarti "Persaudaraan Kematian Masyarakat", yang idenya utamanya berpusat pada tujuan untuk mencapai Tatanan Dunia Baru yang sangat aneh, dengan istilah sederhana berarti membunuh orang untuk mengurangi kepadatan populasi. Para anggota masyarakat yang berada dalam lingkaran Thule mempraktekkan kegiatan Seksual Black Magic. Pameran Thule Society supranatural rutin diadakan, dan selama itu pula mereka saling berkomunikasi dengan setan-setan yang telah mati, entah dalam wujud manusia atau yang hanya muncul dalam bentuk roh yang membimbing mereka. Di duga, Adolf Hitler juga bergabung dengan kelompok masyarakat ini sekitar tahun 1919, di bawah kepemimpinan orang yang bernama Dietrich Eckhart. Eckhart melibatkan Hitler untuk menjalankan ritual sihir setan, yang pada akhirnya membuat Adolf Hitler impoten secara seksual, dan dianggap sebagai penyebab mengapa Hitler menjadi sosok pembunuh yang begitu sadis dan kejam.

3. Freemasonry

Menurut definisi dari Wikipedia, Freemasonry adalah sebuah organisasi persaudaraan rahasia yang bersemangat publik dan telah ada sejak abad ke-17. Kegiatan utama dari kelompok Freemasonry adalah tetap bekerja dalam lingkup lokal atau masyarakat yang lebih luas, tetapi masyarakatnya memiliki banyak kontroversi dan rahasia yang sebenarnya terpendam dalam kisah sejarah yang sangat panjang. Diceritakan bahwa kaum Mason telah mengklaim bahwa kelompok Masonry terbuka untuk semua jenis agama dan kepercayaan dan diwajibkan kepada sesama anggota untuk membantu kaum Mason lain. Tapi itu hanya salah satu cara untuk menarik lebih banyak orang kepada kelompok ini. Simbol huruf "G" yang digunakan dalam tanda-tanda kelompok mereka benar-benar sudah diterjemahkan menjadi sebuah kode Masonik gnosis atau generasi dengan ajaran bahwa Lucifer dan Allah sebagai musuh utama dari kekristenan. Mason mengambil sumpah agak mengerikan, yaitu sumpah darah untuk setiap derajat atau tingkatan, mulai tingkat satu hingga tingkat 33. Mereka bersumpah setia kepada Tuhan Masonry dan negara di atas segalanya, dan di bawah ancaman hukuman mati, bersumpah setia tidak akan mengungkapkan rahasia Freemasonry, bahkan tidak kepada istri-istri mereka sekalipun.

4. Skull and Bones

The Order of Skull and Bones, adalah sebuah komunitas rahasia dari Universitas Yale,yang awalnya dikenal sebagai Persaudaraan Kematian, dan dibangun sekitar tahun 1832 oleh para mahasiswa Universitas tersebut. Kelompok Masyarakat ini dikelilingi oleh teori-teori konspirasi, dan salah satu yang paling populer mungkin adalah sebuah ide atau pemikiran, bahwa pendiri dari Organisasi Ageensi CIA adalah anggota dari kelompok ini. Tetapi kebenaran lain dan lebih mengejutkan adalah bahwa seperti organisasi yang lain, masyarakat ini menyembunyikan rahasia gelap praktik kejahatan juga. Salah tunya adalah Kegiatan seksual mereka yang aneh, yaitu dengan cara dimasukkan ke dalam peti mati, di mana mereka berbaring telanjang, dengan keyakinan, setan akan memberitahu mereka rahasia seksual paling dalam dan paling gelapnya, yang merupakan bagian dari inisiasi mereka. Seperti Organisasi Ona, tujuan utama mereka adalah New World Order, atau tatanan dunia baru. Ron Rosenbaum dalam beberapa tulisannya juga menunjukkan bukti bahwa Bones dan Bavarian Illuminists saling berhubungan erat satu sama lain, seperti ‘menghantui foto ruang altar di salah satu loge Masonik di Nuremberg yang mirip dengan Illuminism. Hal yang Mengejutkan adalah pernyataan yang menyatakan bahwa Presiden Bush adalah seorang ahli dalam Persaudaraan Amerika dari Yale Skull and Bones Society.

5. Assassins

Assassin dipandang sebagai kelompok yang paling menakutkan dari semua masyarakat rahasia. Mereka melakukan pembunuhan kejam terhadap orang-orang ternama dan berpengaruh dan ditakuti oleh raja-raja, para pangeran,syekh, dan sultan. Sebagian besar anggota awal dari kelompok rahasia ini adalah pengikut Nizari cabang Iliyya Isma, sekte Muslim Syiah dan berlokasi terutama di negeri Suriah dan juga Persia. Masyarakat Rahasia ini dipimpin oleh orang bernama Hasan bin Sabbah (1034-1124) yang menciptakan suatu kelompok terstruktur, yang terdiri dari penggemar, yang dikenal dengan sebutan Fedayeen, yang melakukan apa pun yang di peerintahkan dengan ketaatan buta. Mereka muncul sebagai sosok petani sederhana selama waktu siang hari, tetapi menjadi ganas dan kejam di dalam kegelapan malam, dan menyerang korban-korban mereka dalam kegelapan.

Terlepas dari beberapa perkumpulan rahasia yang sangat terkenal sepanjang masa adalah Organisasi Rosikrusianisme, Hermetik Order of The Golden Dawn, Ordo Templis Orientis, Opus Dei, The Knights Templar, Illuminati, dan Biarawan Sion.


0 comments:

Post a Comment